Ben, manusia yang tidak pernah tidur!
2023-04-07 02:42:22 178 dilihat

Ada cerita tentang seorang pria bernama Ben, yang dikenal di seluruh kota sebagai "sang tidak tidur". Seperti namanya, Ben tidak pernah tidur sama sekali.

Pada awalnya, orang-orang di sekitarnya kagum dengan kekuatannya dan banyak yang iri karena Ben bisa melakukan sesuatu yang tidak mungkin bagi orang lain di malam hari. Namun, seiring berjalannya waktu, mereka melihat bahwa kehidupan yang tak teratur itu sangat merugikan kesehatan dan keseimbangan mentalnya.

Namun, tanpa tidur, Ben terus melanjutkan hidupnya. Dia melakukan segala macam pekerjaan yang membutuhkan waktu, seperti mengubah lampu jalan yang tidak berfungsi dan membersihkan bangunan kuno di kotanya. Kemudian, Ben mulai melakukan hal-hal yang mustahil untuk yang lain. Dia menciptakan beberapa proyek seni kompleks dan memusatkan energinya untuk mengembangkan perangkat yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya.

Namun, kekuatan fisik dan mental tak terbatas bersamaan dengan tidur dapat memiliki konsekuensi buruk yang besar. Setelah beberapa waktu dalam keadaan kelelahan kronis, Ben jatuh sakit dan harus dilarikan ke rumah sakit. Ia menemukan bahwa tubuh manusia membutuhkan tidur untuk memulihkan diri dan memulihkan kekuatan untuk berfungsi dengan baik.

Dengan tekad yang kuat, Ben menggunakan pengalamannya untuk memperjuangkan tekanan terhadap pengabaian tidur yang disengaja dan membantu orang lain memperoleh pola tidur sehat dan teratur. Setelah masa pemulihan Benn bertekad untuk menghargai kenikmatan tidur seperti yang pernah dilakukannya dan kabar baiknya, kesehatannyapun membaik kembali.