Cara Berlangganan Netflix Melalui Hp dan Laptop yang mudah
2022-12-15 05:01:18 238 dilihat

Cara berlangganan Netflix menjadi salah satu informasi yang kini mulai banyak dicari oleh orang-orang. Di Netflix, film dari berbagai macam genre tersaji dan bisa ditonton dengan legal oleh siapapun yang berlangganan Netflix. Termasuk serial TV, dan tayangan-tayangan lain yang bisa mengisi waktu luang Anda.

Oleh karena itu, informasi tentang cara berlangganan Netflix ini menjadi sangat penting untuk diketahui lebih lanjut. Melansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah cara berlangganan Netflix dengan dua cara yaitu melalui Hp dan laptop yang mudah dipraktikkan.

Mengapa Penting Berlangganan Netflix?

Netflix merupakan salah satu pioneer di dunia streaming film legal. Oleh karena itu Netflix sampai sekarang masih menjadi pilihan utama bagi para pecinta film untuk menyaksikan tayangan favoritnya. Oleh karena itu, berlangganan Netflix adalah salah satu yang perlu untuk dilakukan. Netflix memiliki berbagai genre film yang bisa disaksikan di mana saja dan kapan saja.

Kemudahan yang diberikan oleh Netflix itulah yang mampu menarik orang-orang dari berbagai kalangan untuk rela membayar tiap bulan untuk menonton film di Netflix. Selain itu, kesadaran orang-orang akan pentingnya menonton film dengan legal juga menjadi salah satu hal yang perlu dipertimbangkan. Maraknya website yang menyajikan tontonan film ilegal membuat Netflix menjadi pilihan yang unggul dibandingkan dengan platform-platform ilegal.

Cara Berlangganan Netflix melalui Hp

Netflix adalah platform yang sangat mobile. Bisa diakses melalui berbagai gadget yang Anda punya. Termasuk Hp. Ada beberapa hal yang perlu disiapkan seperti kartu kredit, nomor telepon, email yang masih aktif, dan password baru ketika hendak berlangganan Netflix. Simak caranya sebagai berikut:

#1 Unduh aplikasi Netflix di PlayStore, setelah terunduh, maka selanjutnya install aplikasi sampai aplikasi Netflix berhasil terpasang di Hp Anda.

#2 Setelah terpasang di Hp Anda, selanjutnya buka aplikasi dan mulai dengan mengklik “’Get Started atau ‘Mulai’.

#3 Pilih menu paket berlangganan yang Anda inginkan.

#4 Selanjutnya masukkan email yang masih aktif dan sertakan juga password untuk akun Netflix baru Anda.

#5 Masukkan data diri Anda beserta nomor kartu kredit yang masih aktif. Selanjutnya pilih opsi ‘Start Membership’. Lanjutkan proses sampai selesai.

Cara Berlangganan Netflix melalui Laptop

Selain berlangganan Netflix melalui Hp, Netflix juga memberikan solusi bagi Anda yang ingin menikmati tayangan film dengan layar yang lebih lebar seperti laptop atau PC. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk mengetahui cara berlangganan Netflix melalui laptop atau PC. Berikut ini adalah tata caranya:

#1 Unduh aplikasi Netflix secara resmi melalui Microsoft Store. Setelah aplikasi terunduh, install aplikasi sampai terpasang di laptop Anda.

#2 Pilih paket langganan Netflix dengan mengklik tulisan berlatar belakang merah ‘Get Started’. Setelah itu, pilih paket Netflix yang ingin Anda beli. Ada empat paket yaitu Ponsel, Basic, Standard, dan Premium. Setelah memilih, selanjutnya klik ‘Continue’.

#3 Masukkan alamat email aktif dan password Anda. Jika sudah maka Anda bisa melanjutkan langkah ini dengan mengklik ‘Continue’.

#4 Pilih metode pembayaran dengan memasukkan data diri seperti nama lengkap dan nomor kartu kredit atau debit Anda Jika sudah, Anda bisa melanjutkannya dengan mengklik ‘Start Membership’.

#5 Lakukan konfirmasi dengan memasukkan nomor Hp aktif Anda untuk mendapatkan nomor OTP. Nomor OTP akan dikirim lewat SMS dan selanjutnya, Anda perlu memasukkan nomor OTP tersebut ke kolom yang tersedia. Jika sudah, klik ‘Start Membership.

Harga Paket Langganan Netflix

Ada berbagai pilihan bagi Anda yang belum mengetahui cara berlangganan Netflix dan ingin mulai berlangganan. Setidaknya ada 4 paket yang perlu Anda pertimbangkan untuk dipilih. Berikut ini adalah paket langganan Netflix beserta biaya langganannya dalam satu bulan:

#1 Mobile

Paket mobile tersedia hanya untuk ponsel dan mendukung untuk satu perangkat saja. Selain itu, kualitas gambar di paket ini cukup rendah yaitu 480p. Namun demikian, harga langganan pada paket ini cukup murah yaitu Rp.54.000 per bulan.

#2 Basic

Paket basic memiliki fitur yang tidak jauh berbeda dengan paket mobile. Hanya bisa tersedia di satu perangkat dan maksimal resolusi 480p. Namun, paket ini sudah mendukung penayangan Netflix di PC, TV tablet dan ponsel. Harga paketnya adalah Rp120.000 per bulan.

#3 Standard

Paket standard memiliki layanan lebih baik karena bisa diakses dengan resolusi Full HD 1080p. Selain itu juga bisa dinikmati melalui komputer, TV, tablet, dan ponsel. Bahkan bisa ditonton secara bersamaan di dua layar yang berbeda. Harga paket standard adalah Rp153.000 per bulan.

#4 Premium

Paket premium bisa memberikan pengalaman menonton dengan kualitas 4K dan HDR serta bisa ditonton melalui berbagai jenis perangkat elektronik. Selain itu, Anda juga bisa menonton film di 4 layar yang berbeda jika berlangganan paket ini. Harga paketnya adalah Rp186.000 per bulan.

Bagi Anda yang ingin berlangganan Netflix dengan harga yang bersaing, kunjungi langsung website nonfisik.net. Anda akan mendapatkan berbagai penawaran menarik dan tentunya juga harga berlangganan Netflix yang murah dan mudah. Tunggu apa lagi?