Cara Memilih Tukang Jual Netflix yang Terpercaya
2022-12-09 13:19:50 270 dilihat

Sejak masa pandemi hingga saat ini, masyarakat Indonesia semakin berusaha untuk memiliki akun Netflix demi menghilangkan rasa bosan. Selain menggunakan kartu kredit, kini sudah ada tukang jual Netflix yang menawarkan harga lebih murah dibandingkan harus membeli langsung di Netflix. Lalu, bagaimanakah cara yang tepat untuk mengetahui penjual akun Netflix yang terpercaya?

 

 

Jual Netflix

Kini, bisnis penjualan akun Netflix premium semakin marak ditemukan baik itu di platform online shop atau media sosial. Tidak mengherankan karena bisnis ini mampu memberikan keuntungan yang sangat tinggi. Apabila Anda masih belum mengetahui pihak mana yang patut untuk dipercaya ketika ingin membeli akun premium Netflix, maka simaklah artikel berikut.

1. Perhatikan Pricelist

Hal pertama yang harus diperhatikan dalam membeli Netflix adalah dengan memperhatikan daftar harga atau pricelist terlebih dahulu. Biasanya, penjual akun ini akan memberikan beberapa daftar tertentu yang bisa Anda lihat, mulai dari akun yang bertahan hingga 1 bulan, 3 bulan, atau bahkan ada pula akun yang bisa sampai 1 tahun.

Jangan langsung terpedaya dengan harga akun yang terlalu murah karena terkadang keamanan yang ditawarkan oleh akun tersebut kurang bisa dipertanggung jawabkan. Carilah akun dengan harga yang memang bisa dipahami, bukan yang terlalu murah atau pun yang terlalu mahal. Tidak hanya itu saja, pastikan bahwa pihak penjual sudah menyediakan garansi yang bisa Anda lakukan ketika akun Netflix tiba-tiba mengalami permasalahan tertentu seperti tidak bisa log in, terblokir, dan lain sebagainya.

2. Baca Testimoni

Penjual akun Netflix pasti nanti akan memiliki daftar foto yang diambil dari testimoni para pelanggan yang sebelumnya. Testimoni tersebut sangat berguna untuk membuat calon konsumer baru merasa yakin dengan kualitas akun yang sudah dijual. Dengan begitu, maka calon pembeli dapat segera menghubungi pihak penjual dengan mudah tanpa merasa khawatir lagi.

Anda pun harus membaca testimoni yang dimiliki oleh sebuah penjual sebelum memutuskan untuk menggunakan jasa akun Netflix mereka. Sebab, terkadang ada penjual yang tidak bertanggung jawab dan justru mampu membuat Anda merasa rugi karena akun yang tidak bisa dipakai dan tidak menyediakan perbaikan dalam bentuk apa pun. Membaca testimoni pun juga akan membantu Anda mengetahui seberapa tinggi pelayanan yang disediakan oleh penjual akun Netflix.

3. Perhatikan Daftar Akun yang Disediakan

Setiap pihak yang menjual akun Netflix pasti akan menyediakan daftar akun Netflix yang bisa dilihat dengan sangat mudah oleh pihak pembeli. Daftar akun itu terkadang terdiri atas dua macam, ada yang versi private dan versi sharing. Versi private berarti Anda bisa memakai akun Netflix itu secara bebas dan tidak perlu harus berbagi dengan orang lainnya.

Sementara itu, untuk akun sharing Anda harus berbagi dengan pihak lain sehingga daftar tontonan terkadang akan tercampur-campur, dan terkadang Anda akan terkena limit. Pilihlah jenis akun yang memang sesuai dengan keinginan Anda agar tidak menyesal nantinya.

4. Ketahui Apakah Akun Itu Legal atau Tidak

Terakhir, cari tahu apakah akun yang dijual tadi termasuk legal atau tidak. Sebab, ada beberapa penjual yang menyediakan akun ilegal dan hal ini tentunya kemungkinan besar akan membuat Anda terancam jika ketahuan oleh Netflix.

Nah, itu dia beberapa cara yang bisa Anda terapkan ketika hendak memilih tukang jual Netflix. Dari sekian banyak penjual akun Netflix, ada satu situs yang bisa Anda gunakan untuk membeli akun yakni situs nonfisik.net. Pada situs tersebut, Anda bisa memilih sendiri akun yang memang hendak dibeli karena situs ini sangat terpercaya.