Paket Berlangganan Vidio Premier
2022-12-10 01:19:35 186 dilihat

Kini kita semua dapat menonton tayangan televisi tanpa harus memakai parabola karena tersedia aplikasi streaming yang lengkap. Salah satunya adalah Vidio Premier yang bisa membantu Anda untuk menyaksikan tayangan televisi lokal dan konten dari berbagai macam negara. Untuk mengetahui segala hal yang berkaitan dengan aplikasi ini, simaklah informasi yang ada di uraian berikut.

Cara Berlangganan Vidio Premier

Sebenarnya, kelebihan utama yang disajikan oleh Vidio adalah daftar film dan drama yang begitu lengkap. Ada banyak film pemenang penghargaan dan tayangan televisi yang bisa ditonton menggunakan aplikasi ini. Apabila Anda ingin berlangganan Vidio, maka simaklah beberapa cara ini:

1. Cara Berlangganan Untuk Pengguna Android

Bagi Anda yang memang pengguna Android, ketika hendak berlangganan Vidio maka pastikan bahwa Anda memang sudah memasang aplikasinya terlebih dahulu di perangkat Anda. Kemudian, apabila Anda belum memiliki akun Vidio, daftar terlebih dahulu menggunakan alamat email yang Anda miliki.

Lalu, masukkan email dan kata sandi yang sudah Anda miliki untuk akun Vidio tadi, kemudian pilihlah paket yang diinginkan. Apabila sudah memilih paket yang sesuai, selanjutnya Anda tinggal melanjutkan proses pembayaran dengan memilih metode pembayaran yang bisa Anda lakukan. Metode pembayaran itu bervariasi ada yang bisa dilakukan dengan dompet digital dan ada pula yang bisa menggunakan transfer ATM.

2. Cara Berlangganan untuk Mobile Browser dan Desktop

Selain menggunakan perangkat Android, berlangganan Vidio juga bisa dilakukan melalui mobile browser dan juga desktop. Pertama-tama, Anda harus membuka mesin pencarian dan memasukkan situs Vidio. Kemudian, pilih paket yang diinginkan pada menu yang sudah tersedia di dalam situs tersebut. Lalu, lanjutkan menuju ke pembayaran dengan memilih metode pembayaran yang Anda inginkan.

 

Jenis Paket Vidio

Layanan akun premium pada aplikasi Vidio menyajikan paket yang berbeda, yakni Premier Diamond dan Premium Platinum. Di bawah ini terdapat beberapa variasi langganan akun Vidio premium yang perlu diketahui sebelum Anda mulai memakainya, di antaranya adalah:

  • Paket Premier Platinum + FIFA World Cup Qatar 2022

Jenis paket yang pertama adalah Premier Platinum + F1. Sesuai dengan namanya, paket ini akan membantu Anda untuk memperoleh tonton dari acara televisi internasional mulai dari NHK World Japan, SEA Today, ABC Australia, Fashion TV, dan masih banyak lagi. Siaran tersebut tersaji dengan mudah dan praktis terlebih kualitas yang dihadirkan pun termasuk ke dalam kualitas HD.

Lalu, ada pula tontonan tambahan yang menayangkan pertandingan di Piala Dunia Qatar 2022. Pertandingan itu ditayangkan secara live sehingga Anda pasti tidak akan ketinggalan pertandingan apa pun. Jenis paket ini adalah paket yang sangat sempurna bagi Anda yang memang termasuk ke dalam golongan pecinta sepak bola.

  • Paket Premier Platinum

Paket Premier Diamond adalah paket selanjutnya yang turut serta menghadirkan berbagai macam kelebihan menarik untuk dirasakan. Ketika memakai paket ini, Anda dapat menonton konten Platinum dan bebas menyaksikan pertandingan Premier League secara langsung atau pun versi siaran ulangnya.

Banyak pihak yang memilih untuk memakai paket ini karena harganya yang bisa dibilang paling murah dibandingkan dengan yang lainnya. Akan tetapi, jika membeli paket versi Mobile, maka paket tersebut tidak bisa digunakan di desktop atau pun di televisi. Meskipun begitu, keuntungan yang diberikan sangat banyak sehingga patut untuk diperhitungkan.

 

Kelebihan yang Dimiliki oleh Vidio

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, ada banyak sekali kelebihan yang ditawarkan oleh aplikasi ini. Beberapa kelebihan lainnya yang sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan adalah:

1. Menyediakan Halaman Khusus Anak

Kelebihan yang pertama yaitu Vidio sudah menyajikan halaman yang memang dikhususkan untuk anak-anak. Terkadang ada beberapa konten di Vidio yang memiliki unsur dewasa dan tidak cocok untuk dilihat oleh anak kecil, sehingga kelebihan ini pasti akan membantu para orang tua dalam melindungi anak-anak dari tayangan yang berbahaya. Anak kecil pun dapat menonton tayangan yang pantas untuk usia-usia mereka.

2. Tersedia di Smart TV

Kini, Vidio sudah tersedia di Smart TV sehingga tampilan konten yang ditayangkan pun akan terlihat lebih memesona lagi. Untuk menghubungkan akun Vidio di Smart TV, Anda harus melakukan log in terlebih dahulu. Dengan begitu, Anda dapat menikmati segala tayangan yang ada di Vidio dengan mudah dan menyaksikannya di layar yang lebih besar daripada layar laptop atau layar ponsel.

Demikian informasi singkat mengenai Vidio Premier yang bisa Anda ketahui. Apabila Anda ingin memiliki akun Vidio namun dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan versi aslinya, Anda dapat mengunjungi situs nonfisik.net dan cari tahu sendiri tawaran akun Vidio yang begitu menarik untuk dimiliki.